Bersamamu

Asaku dulu @2013

Aku tak pernah tau sejak kapan rasa ini mulai ada, yang jelas aku mulai tersadar  dari mimpi buruk yang selama ini menghantui alam bawah sadarku. Terbangun dan mendapati dirimu ada disisiku. Melukiskan warna baru dalam benang impianku yang sempat kusut, tak terajut. Perlahan kutemukan kepingan asa yang mulai memudar, sedikit demi sedikit kembali kurangkai dalam irama penuh harap yang kulantunkan. Bersamamu.

Aku merasakan senyum tulusku menghiasi hari-hariku yang sempat kelabu. Kau menuntun kebahagiaan menemukanku, setelah sekian lama aku terkurung dalam penjara kehampaan yang mungkin tanpa sengaja kubuat sendiri. Dihinggapi kebencian dan egoisme yang tinggi. Kini aku mendapati diriku menuju arah dan tempat yang lebih baik. Bersamamu.

Meski tak selamanya mentari mencerahkan dunia kita, disambut burung yang berkicau merdu. Atau langit dihiasi bulan purnama serta jutaan kerlip bintang2. Namun perjalanan harus tetap kita tempuh, sampai garis finish yang sama-sama kita tahu dan kita kehendaki. Atas izin Nya, atas ridho Nya. Walau kadang mega mendung yang melatarbelakangi, atau hujan disertai kilatan petir yang mengharuskan kita berteduh sejenak.

Kita akan tetap melangkah bersama. Saling menopang, saling mengingatkan tujuan awal. Semoga.

^05-03-2013^
00: 19

Comments

Popular posts from this blog

Suara Hati

Terimakasih Tuhan

Alunan Asa